Viral Cincin Berisi Obat Kuat Dijual Dengan Harga Fantastis 326 Juta!

Bukan main ya, harga yang tertera hanya untuk sebuah cincin. Bisa mencapai sekitar 300 jutaan. HHmm mungkin setara harga 1 buah rumah dengan type sederhana ya. Atau setara 2 kali mobil agya baru. Memang cincin dengan harga fantastis tersebut nyata adanya. Lantas siapa pemilik yang pernah memiliki cincin tersebut? Cincin tersebut adalah cincin yang pernah dimiliki seseorang yang sangat sukses, kaya raya, dan terkenal dengan gaya hidupnya yang glamour.

Sosok tersebut bernama Hugh Hefner. Obat kuat yang dikenal sebagai penerbit majalah yang membahas gaya hidup seputar pria. Dikenal juga sebagai penguasaha tampan yang pernah dijuluki playboy di beberapa kalangan. Pria kelahiran 9 April 1926 ini berasal dari chicago, Illinois ini pernah menjadi jurnalis untuk Esquire.

Pria yang hebat ini meninggal pada usia nya yang ke 91 tahun di bulan September tahun 2017 lalu. Barang-barang yang ditinggalkan Pria tampan ini banyak direbutkan para fansnya. Setelah meninggalnya barang-barang pribadi bekas Hugh Hefner dijadikan bahan lelang yang salah satunya ialah cincinnya. Cincin yang pernah di pakai Hugh adalah cincin 14 karat. Keunikan dari cincin inilah yang membuat cincin ini memiliki harga yang fantastis.

Pada cincin 14 karat ini terdapat sebuah kompartemen tersembunyi yang bisa digunakan untuk menaruh barang2 seperti pil viagra atau semacam obat kuat lainnya. Yang berfungsi untuk membantu pria agar lebih mempertahankan ereksi. Barang-barang lain milik Hugh selain cincin emas 14 karat. Terdapat juga cincin dengan batu onyx yang juga memiliki kesamaan dengan cincinnya yang 14 karat. Yaitu memiliki kompartemen yang rahasia untuk obat kuat.

Dikutip dari Reuters, pada hari Selasa tanggal 11 Desember cincin emas yang dimiliki Hugh telah mendapatkan pembeli yang berani membeli cincin tersebut pada harga 22.400 US Dollar atau sekitar Rp 326 juta. Harga yang sangat-sangat tinggi sekali saya rasa hanya untuk sekedar cincin. Mungkin ada yang dicari oleh sang pembeli tersebut terhadap cincin yang pernah dimiliki Hugh yang telah dibelinya.

Hasil dari penjualan lelang tersebut ternyata didonasikan kepada yayasan milik Hugh sendiri yang telah didirikan pada tahun 1964. Yayasan milik Hugh mengadvokasikan kebebasan pada masyarakat sipil termasuk hak-hak kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

Anak dari Hugh Hefner sendiri yang bernama Christie Hefner mengatakan “Kami sangat senang mengumumkan bahwa 100 persen dari hasil pelelangan akan diberikan kepada yayasan tersebut yang melanjutkan komitmennya terhadap kebebasan setiap individu dalam sebuah lingkungan yang bebas ini.”

Menurut saya sendiri memang tidak aneh barang-barang yang dimiliki atau pernah dimiliki seseorang yang sukses kaya raya dan terkenal. Memiliki nilai jual yang sangat tinggi mungkin karena fitur, komponen, atau histori siapa pemakai benda tersebut sebelumnya. Saya jadi teringat saat melihat sebuah foto meme dengan gambar salah satu penyanyi atau idol di grup idol ternama di kota Jakarta. Pada foto tersebut sang penyanyi wanita sedang meminum minuman dan botol bekas minumnya di bandrol sekitar harga 3jt an di foto tersebut 😀 Sangat lucu sekali saya melihat gambar meme tersebut walau saya tau itu mungkin hanya candaan belaka.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda semua ya, dan semoga dengan membaca artikel ini dapat menambah wawasan Anda semuanya. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *